3 Des 2019

Kartu Nama


Kartu nama— Kartu nama merupakan kartu yang memuat informasi seseorang maupun suatu perusahaan seperti kartu tanda pengenal karyawan, kartu pegawai PNS maupun kartu nama perusahaan. Untuk mengetahui lebih lanjut seputar kartu nama, simak artikel berikut hingga akhir.  

Kartu Nama Perusahaan


Kartu nama perusahaan harus terbuat dari bahan yang berkualitas dan tampak elegan agar bisa meyakinkan para calon klien maupun perusahaan lain calon partner bisnis. Salahs atu bahan pembuatan kartu nama yang berkualitas adalah plastik PVC.

Kartu Nama Keren


Keren tidaknya sebuah kartu nama tergantung pada design kartu tersebut. Contoh design kartu nama yang keren adalah kartu nama transparan yang warna dasarnya bukan putih maupun warna lain tetapi transparan dan kartu nama metalik yaitu kartu nama yang pada background permukaannya terdapat glitter yang memberikan efek berkerlap-kerlip.

Kartu Nama Unik


Kartu nama unik adalah kartu nama yang fiturnya berbeda dari kartu nama pada umumnya. Kartu nama ini terdiri dari kartu nama magnetik dan kartu nama RFID. Kedua kartu nama ini dapat digunakan untuk menyimpan data tertentu. Contoh kedua kartu nama tersebut adalah kartu ATM dan e-money.

Desain Kartu Nama


Desain template kartu nama memiliki ukuran standart yaitu panjang 54 dan lebarnya 86 mm. Ukuran tersebut merupakan ukuran baku yang pasti digunakan di seluruh produsen kartu nama. Namun, tiap produsen kartu nama bisa jadi menyediakan macam kartu nama yang ukurannya berbeda dengan ukuran tersebut.

 Cetak Kartu Nama


Ingin cetak kartu nama? Anda bisa memesannya di Bikin ID Card. Kami merupakan percetakan spesialis pembuatan kartu nama. Kami menyediakan ID card yang cara membuatnya menggunakan mesin  press maupun ID card yang cara membuatnya menggunakan mesin digital printing UV yang dapat menghasilkan cetakan full color dan detailnya tajam.

Contoh Kartu Nama


Beriku merupakan contoh kartu nama yang pernah kami produksi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:



Harga Cetak Kartu Nama


Harga cetak kartu nama di tempat kami dapat Anda cek pada link berikut/gambar berikut HARGA KARTU NAMA

Kami melayani pembuatan ID card secara online maupun offline. Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat pesan kartu nama secara offline silakan pesan kartu nama melalui nomor 08995178302. Untuk pemesanan secara offline silakan datang ke alamat kami di  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.